Sabtu, 07 Mei 2011

SAKIT HATI GUE

YA Allah makan hati banget gua ngeliat foto nya Agm sama cewe lain . Sumpah demi apapun gue mau nangis . udah Si Dp ngediemin gue . Parah banget sih > Ya Allah ngee\nes bgt . lo bayangin mantan kesayangan lo skrg udah punya cwe lain terus di Fb dia upload foto mesra bgt dan di sebar luaskan di fb . gimana gak crot hati lo kalo lo jadi di posisi gue . dan lagii udah hampir 24 jam pacar lo ngediemin lo tanpa sebab dan gak ngasih kabar sama sekali . setegar tegar nya gua , gua juga punya perasaan woi!

janji lo bohong njing. ! mudah-mudahan cwe lo skrg kaya jablay men ! mudah-mudahan lo di selingkuhin sam itu cwe gara2 elo koret nying ! lo tuh parah bgt gam, kenapa lo kaya gitu sih . lo tuh ibarat kaya gak punya salah ke gue dan dengan gitu aja lo ngelupain gue ! PARAH @! itu . separah2 parahnya cwo yang paling parah itu elo njing ! dasar anak nya pak agus kaya anying !

cwo gak punya harga diri dasar lo ! SETAN ASU LO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar