Kamis, 05 Mei 2011

TMT

guys... gue paling benci bgtt dah dengan kemunaan seseorang di dunia ini. Kenapa sih TMT harus di miliki oleh temen gue. sebenernya sih gakTMT jugs . Cowo gue juga waktu gue liat nge message temen gue itu lewat jejaring Facebook juga nanyain gue . TApi kenapa ke temen gua yang satu ini... Arrrhhhh. Gue kan cemburu berat. Udah gitu dia ladenin lagiii. ! ah kaya tai lo nyet !

jadi temen harus setia dong . Gue tuh dah banyak ngebantu elo yee. Tapi apa balesan elu ke gua malah bikin sakit hati gue aja lo. DAn gue juga paling gak suka sama sikpa lo selau saja nanggepin semua cwo yang ngedeketin elo. apa banget . ishhh sumpah pantesan aja deh banyak yang sebel sama lo.. ya jelas lah. orang elo nya kaya jablay coooyyy!
asu lo. walaupun lo sahabat gue ya gua juga bakal cemburu lah kalo misalnya cwo gue malah message fb lo !o! fb gue aja jarang bgt ada koment nan dari dia !



inti nya ELO ITU JAHAT BANGET !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar