Rabu, 20 April 2011

rabu, 20-04-2011

haiiii.. nama gue andriyani tapi gue biasa di panggil anbud. hari ini hari pertama gue bikin blog. Ckck masih norak nih gue. Ah gapapalah yang penting asik . Sebelum nya ingin agar anda semua memaklumi saya kalo saya sungguh-sungguh norak dalam blog ini. Gue sebenernya gabung dalam blog ya cuman pengen iseng2 doang. Siapa tau dengan muncul nya ide ini guww bisa jadi penulis yang sangat tersihor gitu . HAHAHA. *kata temen gue :ZIAh: impian babu itu. ckckck. Jahat memang.

hari ini gue pengen bercerita tentang kisah gue yang sangat tragis cuy, berawal semenjak adek gue Wahyu yang hari sabtu kemaren Abis sunat, Ckckck. Sumpah selama 5 hari gue di jadiin budak bo, sama itu orang . Ngeselin banjet kan. Isss. Udah selama itu gue di panggil babu lagi sama itu orang. Sumpah ngehe banjet dah tun makhluk. padahal gua dah kasih tuh yang terbaik buat dia tapi apa balasan nya . 0 % doang. udah gua gak dapet duit sepersen pun dari hasil orang orang kasih... ISsssss sumah pengen gua timpuk tuh a nunya ade gue . Gue tarik dah Biar anjang dah tuh anunya ckck

Dan buat cwo gue . dedi purbian. Hari ini dia ngeselin bangat dah. Sms gue di balesn ya singkat-singkat. Terus gak sms gua duluan sebelum gua sms dia duluan. Tapi gue sayang bgt dah sam tuh doi . Tapi gue gak yakin dah tuh doi sayang jg gak sama gue. Ya gue harap sih dia juga sayang sama saya. hemmmmm Love you dedddd....... :* . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar